Selasa, 01 Februari 2011

Cheat Wallhack, Lucu Banget

PhotobucketPhotobucketNih gan cheat Wallhack yang udah gue coba, lumayanlah daripada nggak ada cheat. Ini gue coba bingung, juga makainya, emang tembus dinding, tapi kena kaca tadak tembus, nggak ada tanda merah pada musuhnya. Lucu banget nih makainya. Yang penting ada cheatlah buat sementara. Untuk meyakinkan agan-agan cheatnya work liat aja gambar ini gan main diluvxuville, jadi kita tau keberadaan musuh, kalau kita CT musuhnya warna kuning, teman kita warna ijo. Oke.
Mau GB cari altabnya belum dapat, ya gue sharekan cheat ini aja. Jadi buat agan-agan yang pingin coba cheat wallhack ini silahkan download aja. Ini work, nggak perlu tekan apa-apa begitu masuk kita sudah dalam keadaan wallhack. Oke.
Untuk totorial cheatnya :
Donwload terlebih dahulu, kemudian ekstrak aja ke Desktop, akan ada gambar BabyN3 dan _richardyusan.wordpress.com_RCD@N3_PBQuickWallHaX_V2.dll. Klik aja BabyN3, terus akan keluar injector. Pilih setting, terus ada tanda titik (...) klik aja itu, kemudian ambil file _richardyusan.wordpress.com_RCD@N3_PBQuickWallHaX_V2.dll, terus disave.
Baru distar PBnya, ya udah oke-oke aja jika ada keluar notice.
Nih Link Wallhack Download aja ya. Heappy Cheating

2 komentar:

CARTER MOBILYang Mau Sewa Mobil Wilayah Kalimantan Barat Dalam Kota Maupun Luar Kota Contact Person : Firdaus : 081256832009 Jgn Lupa Info Dari Blog Biar Dapat %

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles