Selasa, 01 Februari 2011

GB Exp atau GB KD/HS/Point

Ini gan gue nggak perlu panjang lebar donwload langsung altab dan RPE nya. Oke Untuk Altab menggunakan ARazak. Sementara untuk PKL masih pake punya Andrie PKL oke. Ini udah dicoba gan di Luvxuville 5R bisa empat kali games. Jadi sekitar dapat Expnya 80.000 exp itu ambil bulatnya aja gan malah bisa lebih. Oke.

Untuk tuturial GB KD/HS dan Exp dapat dilihat pada postingan terdahulu. Jadi gue nggak usah jelasin lagi lah. Kecuali Ada yang bertanya dan tidak jelas bisa langsung gue GB in biar pada jelas. Buat Aja Publik Server berapa ntar gue kunjungi. Oke


Download Aja Disini untuk Minizenya
caranya : Buka injecter Arrazak kemudian star PB setelah bergetar dan kemudian diam tekan minize only, ok ok aja kalau keluar notice. Jika mau minize tekan home sampai bunyi ding, terus tekan Tab dan Alt kiri+kanan bersamaan. Setelah kembali ke PB tekan end untuk off. selanjutnya cukup tekan home untuk minize dan end untuk off nya. Oke

Donwload RPE Disini

1 komentar:

  1. thanks banget yang gan cheatnya, gue yakin klo lo yang keluarin pasti work. Lu kan sering bertualang.

    BalasHapus

CARTER MOBILYang Mau Sewa Mobil Wilayah Kalimantan Barat Dalam Kota Maupun Luar Kota Contact Person : Firdaus : 081256832009 Jgn Lupa Info Dari Blog Biar Dapat %

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles