Sabtu, 21 April 2012

Lama Tak Online

Waktu terus berlalu tak terasa sudah setahun lebih saya tidak melihat blog ini. Rindu juga berjalan di dunia maya ini yang penuh dengan tantangan. Tentu saja yang sifatnya positif untuk menambah wawasan. Bagi rekan-rekan yang hadir diblog ini saya ucapkan terima kasih,karena kesibukan pekerjaan harus mencari nafkah membuat saya tidak dapat online lagi dan memperhatikan blog ini. Hampir saja saya lupa bahwa saya sudah membuat blog sederhana ini. Semua catatan saya hilang bersama komputernya, hanya blog ini yang dapat saya ingat dengan susah payah. Oh ya kawan-kawan yang hobby main game Point Blank apa masih nih sampai sekarang. Setahun lebih juga membuat saya udah lupa caranya. Tolongin dong ingatin gue. Thanks ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARTER MOBILYang Mau Sewa Mobil Wilayah Kalimantan Barat Dalam Kota Maupun Luar Kota Contact Person : Firdaus : 081256832009 Jgn Lupa Info Dari Blog Biar Dapat %

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles