Selasa, 30 April 2013

Selamat Jalan UJ

Bak mimpi, rasanya antara percaya dan tidak, saya mendapat telpon dari abang saya jum'at pagi, katanya tolong beritahukan kepada para jemaah masjid miftahuddin agar melaksanakan sholat ghaib. Saya bertanya bang, siapa yang meninggal? Ustad Jefri, saya bertanya lagi ustadz Jefri yang mana dan dimana tempat tinggalnya, eh rupanya ustadz UJ, saya pun langsung berucap Innalillahi Wainna Ilahi Rajiun, semoga segala amal dan perbuatan beliau diterima oleh Allah SWT dan diampunkan segala dosa-dosanya. Setelah salam Jum'atnya kamipun langsung meminta jamaah agar melaksanakan sholat ghaib yang langsung dipiimpin oleh Ust. M. Thohir, S.Pdi, yang kebetulan pada hari jum'at itu beliau yang bertindak selaku khatib dan imam. Alhamdullillah semua jama'ah jum'at melaksanakan sholat ghaib bersama dan mendo'akan agar beliau mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Masjid yang kami di Pontianak yang jauh dari sana yang bila malam takbiran selalu membuka rekaman takbir beliau yang memang syahdu dan banyak yang senang mendengarnya. Sekali lagi kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketetapan iman dan melanjutkan perjuangan beliau menegakkan panji-panji islam yang selama ini menjadi ceramah-ceramah beliau. Amin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARTER MOBILYang Mau Sewa Mobil Wilayah Kalimantan Barat Dalam Kota Maupun Luar Kota Contact Person : Firdaus : 081256832009 Jgn Lupa Info Dari Blog Biar Dapat %

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. readbud - get paid to read and rate articles